MEDAN SENYAP

Inilah rute harian yang saya lewati setiap hari, simpang lapangan benteng. terlihat sunyi senyap dan 100 persen gak macet. foto diambil pagi tadi, dimana orang-orang datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Iklan

PRISON FROM NOWHERE

this is my same day project and also first project to welcoming march. many thanks to zulkifli¬†and rio, mereka berdua super sekali, sudah rela untuk disiksa dan didera… checkout my 2014 new portfolio.… Baca lebih lanjut

SEDJIWA

ARKAN’S BIG EYES

Setiap sore sepulang kerja Arkan selalu menyambut kita dengan riang, sangat riang malah. dia berlalri sambil memanggil Bunda atau Ayah, seketika itu juga capek setelah melewati macetnya jalanan menghilang entah kemana. arkan punya… Baca lebih lanjut

THE CASANEMO

Lagi-lagi tentang Sabang, memang kalo bahas masalah perjalanan gak bakalan ada habisnya ya… ini ada info tempat penginapan kalo lagi di Pulau Weh, tepatnya di pantai Sumur Tiga. Nama penginapannya “Casanemo”. Dari pelabuhan… Baca lebih lanjut

A DAY WITH ARKAN

Ini adalah hari penuh untuk bermain dengan arkan, hari dimana anak laki-laki hanya anak laki2 saja. sementara bundanya sama cewek2 yang lain pergi belanja (nenek juga aina). tapi tetep aja gak jauh2 dari… Baca lebih lanjut

Meet Shasha

Di sela2 pemilihan Jaka Dara Kota Binjai kemarin saya akhirnya bertemu kembali dengan shasha, pertama kali bertemu tahun lalu saya langsung tau ada bakat yg kuat dalam dirinya, dan bener saja dugaan itu,… Baca lebih lanjut

shooting for cowok-cowok keren/foto

MESH 2013 (PARTISIPASI KOTA MEDAN)

Serentak di seluruh Nusantara hari ini digelar Street Hunting yang digagas Fotografer.net. Di Medan kita juga punya Medan Street Hunting yang pagi tadi (20/9) juga ikut meramaikan acara hunting ini. Partisipan yg ikut… Baca lebih lanjut

DANSA ANAK PETANI (FOTO)

beberapa foto lain di posting sebelumnya. https://kikitato.wordpress.com/2013/09/09/dansa-anak-petani/